24 Desember 2010

Es Krim Ini Bikin Awet Muda Pertama di Dunia

Untuk menghambat tumbuhnya keriput, beragam cara dilakukan banyak wanita. Mulai dari menggunakan krim mahal, suntik botox hinggaoperasi plastik. Tetapi, bagaimana jika hanya dengan makan es krim, munculnya keriput bisa ditunda dan kulit menjadi lebih berkilau



Sebuah penelitian sedang dikembangkan untuk menciptakan es krim kaya antioksidan yang bisa menghambat penuaan dan membuat kulit lebih cantik. Seperti dikutip dari Styelist.com, penelitian tersebut dilakukan oleh perusahaan global, Unilever bekerjasama denganAmpere Life Sciences, perusahaan bioteknologi.

Mereka akan melakukan penelitian selama lima tahun, mengembangkan produk anti-penuaan, yang fokus pada bahan antioksidan. Rencananya, penelitian tersebut akan mengembangkan produk yang mengandung antioksidan meliputi beberapa kategori.

Antioksidan memang menjadi 'primadona' dunia kecantikan. Bukan hanya membuat kulit lebih cantik dan memperlambat tumbuhnya keriput tetapi juga sebagai zat anti-kanker. Sebelum es krim tersebut diciptakan, Anda bisa mendapatkan zat antioksidan dari berbagai buah dan sayuran hujau.

 

Design By:
SkinCorner